13 Agustus 2011

Hosting Berkualitas Diskon 50 %

Mau beli domain atau butuh hosting bagus dan berkualitas dan harganya murah? Saran saya pilih layanan JogjaHost. Pengalaman saya memakai layanan mereka selama 2 tahun ini, layanan customer servicenya cepat sekali dan mereka menyediakan hosting untuk server lokal maupun server USA. Jadi gak usah jauh-jauh deh kalo mau cari provider hosting. Pembayaran bisa pakai bank lokal jadi gak usah pakai kartu kredit :))

Kabar gembiranya Jogjahost mengadakan promo diskon 50 % off untuk semua pembelian domain atau hosting. Syaratnya sebagai berikut :
1. Diskon berlaku untuk account baru/pembelian pertama saja. Jika anda belum punya account silahkan klik  JogjaHost.
2. Lalu klik Deal. Masukkan nama dan email aktif anda agar pihak Jogjahost mengirimkan kode promo diskon 50 % ke email anda.
3. Segera cek email anda dan temukan kode yang dikirimkan, lalu gunakan kode promosi tersebut untuk mendapatkan diskon 50 % nya segera.

Manfaatkan diskon 50% ini sebaik-baiknya, artinya jika Anda order untuk 6 bulan berarti diskon berlaku untuk pembayaran 6 bulan saja, setelah 6 bulan jadi harga normal kembali. Jika order untuk 1 tahun ya berarti diskon berlaku untuk 1 tahun, setelah itu baru harga normal. Pesan untuk 2 tahun berarti diskon berlaku untuk pembayaran 2 tahun. Jadi semakin panjang jangka waktu yang Anda order, diskon 50% nya makin terasa :)

Ayo buruan mumpung masih diskon 50 %. Mau dapat Diskonnya klik aja link ini Diskon 50 %. atau banner dibawah ini.

Hosting Murah