07 Januari 2013

Investasi Saham UINVEST Hasil Bulanan

Pada postingan kali ini saya akan membahas salah satu cara menginvestasikan uang anda secara online dan tentu saja dana anda aman alias bukan investasi SCAM. Berikut adalah nama investasinya UINVEST

UInvest adalah penghubung antara pemilik usaha dan investor sebagai pemilik dana. Didirikan pada tahun 2007, memiliki 20 karyawan dan kantor di Ukraina dan USA. Sampai saat ini telah memproses lebih dari $60 million total aset dan memiliki lebih dari 10.000 investor.
UInvest bertujuan untuk mempertemukan antara pemilik usaha dengan investor melalui media online yang menguntungkan antara kedua belah pihak. Fitur inovatif ini, membuat calon investor menjadi pemegang saham di bisnis real dengan beberapa klik mouse. Investor dapat me-review ruang lingkup bisnis, keuangan, berinteraksi dengan investor lain, membeli atau menjual saham dan mengambil keputusan manajemen. Semua dilakukan secara ONLINE dan Real Time.!

Uinvest menawarkan kesempatan unik bagi semua orang di seluruh dunia untuk dapat berinvestasi dalam bisnis nyata yang terletak di Ukraina dan Eropa Timur. Masalah investasi di Ukraina dan sekitarnya adalah suku bunga pinjaman yang sangat tinggi. Hal ini membuat Uinvest menawarkan solusi besar untuk masalah itu. Selain itu, pemilik bisnis sendiri tidak ingin berurusan dengan investor individu yang hanya menginvestasikan sejumlah kecil uang karena itu merepotkan. Di sinilah Uinvest berperan penting dan mendapatkan celahnya. Uinvest menjadi perantara antara investor individu dengan perusahaan pemilik bisnis. Keuntungan bagi pemilik bisnis dengan keberadaan Uinvest, selain modal yang bisa didapat dengan mudah, mereka dapat lebih fokus pada bisnis mereka dan tidak terganggu pada permintaan dan pertanyaan investor.

Uinvest tidak hanya menangani investasi, namun menginvestigasi bisnis-bisnis yang kuat, profesional, dan menguntungkan. Dengan demikian, menurunkan risiko substansial seperti Anda berinvestasi di perusahaan yang solid. Inilah keuntungan untuk para investor dan Uinvest sendiri, karena Uinvest mendapatkan 10 persen dari dividen (bagi hasil) saham yang Anda peroleh tiap bulan. Jadi, Anda dapat melihat bagaimana ini adalah win win solution untuk pemilik usaha atau bisnis owner, Uinvest sebagai perantara dan para investor.

Perusahaan ini telah online selama lima tahun melakukan bisnis dan membantu orang berinvestasi secara lokal. Uinvest membuka pintu untuk semua orang di seluruh dunia selama hampir satu tahun sudah dan mereka terus menambahkan bisnis lebih banyak dan lebih aman berinvestasi. Uinvest adalah perusahaan besar yang hanya mencari bisnis terbaik dengan resiko sangat minimal, dan return yang tinggi untuk Uinvestor berinvestasi. Saat membeli saham suatu perusahaan maka Anda mendapatkan penghasilan bulanan dan Uinvest akan mengambil jumlah kecil (10 persen) dari pendapatan semua orang. Ini adalah bisnis nyata di mana Anda berinvestasi di dalamnya, dan mereka mengirimkan dokumen yang ditandatangani dan disegel setelah Anda berinvestasi dalam perusahaan tertentu.

Di UInvest menawarkan berbagai jenis kesempatan bisnis di seluruh Eropa, mulai dari investasi di bidang Hotel, Restaurant, IT, Consumers Goods, Manufacturing Fasilities sampai dengan Peralatan Industri.

Jika anda tertarik silahkan baca detail investasi saham uinvest ini dengan klik gambar dibawah ini.